[Cutime] #blstory. Jdi ceritanya , aku ma dia cepean rprl kurleb 3 taon😭 pasti bnyk yg penasaran 'ko bisa lama, ke cicilan aja lama bat, blablabla' bingungkan? sama aku juga gatau ko bisa selama ini bertahan😭 singkat ceritanya, putuslah kita. Nah gini , #blask boleh spilll cara mupon ndaa?? mo mupon, tpi ga bsa-bsa huhuu😭
#blstory [] saya mau curhat sedikit soal mslh saya jadi gini , saya mau straight lagi saya mau normal kyk cewe lain pada umumnya suka sama cowo but i can't. Saya sdh mencoba untuk beradaptasi sama cowo but still.. mungkin pengaruh dari trauma saya (?) kejadiannya 4 tahun yg lalu tapi kadang suka teringat dan terkadang saya juga nngis kek gmn gitu paham gk?. Honestly saya pengen pake banget straight lagi :(( . Semua orng blng "ydh cari fambest cowo yang banyak" saya sdh coba pake cara itu saya takut mereka ilfeel atau risih sama sifat saya krn saya sangat berbeda dari cewe lain yg SANGAT WOW GITU. Ya intinya saya takut but saya mau straight. maaf klu terbelit" :)) sekalian saya mau mntk cara biar bisa straight lagi gmn (?)
https://t.me/BLFESS/11345
keanya aku doang sih ya cemburuan padahal cuma sebatas crush T-T, pengen mOOOOVEE OOONNN, BUT GIMANA????! #blask #blstory
keanya aku doang sih ya cemburuan padahal cuma sebatas crush T-T, pengen mOOOOVEE OOONNN, BUT GIMANA????! #blask #blstory
https://t.me/BLFESS/11355 AHAHAHAH, MAKASIH BANYAK OYIS MOOD KU UDAH BALIK LAGI NIH💘💘💘😭😭
Telegram
BLFESS
#blstory yis, demi lagi betmut bgt :(((
kalau bisa bagi vid/foto/teks lawakan dong klo ada si ...
kalau bisa bagi vid/foto/teks lawakan dong klo ada si ...
🐯. ayo open yis, jangan lupa perhatikan rules, cw/tw serta bracketnya ya. selamat mangkal, oyis.
#blstory
Mau cerita, jadi aku kemarin trial gitu, nah udah selesai waktunya dia bilang sayang sama nyaman sama aku. Terus aku nanya mau lanjut jadi pasangan atau cuman temen dia malah alihkan topik, kalok aku nanya gitu lagi dia alihkan topik, terus sekarang kesannya kayak hts. Aku pengen nanya lagi minta kejelasan tapi takut nanti dia risih, kalau kayak gini artinya dia emang mau cuman sekedar jadi temen kan?
Mau cerita, jadi aku kemarin trial gitu, nah udah selesai waktunya dia bilang sayang sama nyaman sama aku. Terus aku nanya mau lanjut jadi pasangan atau cuman temen dia malah alihkan topik, kalok aku nanya gitu lagi dia alihkan topik, terus sekarang kesannya kayak hts. Aku pengen nanya lagi minta kejelasan tapi takut nanti dia risih, kalau kayak gini artinya dia emang mau cuman sekedar jadi temen kan?