#blstory gua tipe orang yang susah banget cerita ke orang lain secara terbuka dan untungnya ada blmenfess, thankies admin. So, gua ngejalanin hubungan yang nggak jelas dengan mantan gua kita udah putus tapi interaksi kita tuh kayak pacaran bahkan kita sampai ke rl. Jadi, akhir-akhir ini, udah lama lah pokoknya, kita jarang banget kontakan, dia yang sibuk karena kelas akhir sehingga jarang on dan gua harus ngerti itu tapi gua anaknya ovt an && nethink. Kadang-kadang gua bolak balik akun dia, mau ig, wa atau tele cuma buat ngecek akun dia dan dia on di sec acc tapi gak chat gua, itu bikin gua kecewa gdan ragu sama perasaan dia. apa dia udah mulai bosan atau gimana. gua cerita ini ke teman gua, bukannya di support malah dibikin makin ovt. THE END.
ok, panjangđ makasih udah bacađť
ok, panjangđ makasih udah bacađť
[Cutime] #blstory. Jdi ceritanya , aku ma dia cepean rprl kurleb 3 taonđ pasti bnyk yg penasaran 'ko bisa lama, ke cicilan aja lama bat, blablabla' bingungkan? sama aku juga gatau ko bisa selama ini bertahanđ singkat ceritanya, putuslah kita. Nah gini , #blask boleh spilll cara mupon ndaa?? mo mupon, tpi ga bsa-bsa huhuuđ
#blstory [] saya mau curhat sedikit soal mslh saya jadi gini , saya mau straight lagi saya mau normal kyk cewe lain pada umumnya suka sama cowo but i can't. Saya sdh mencoba untuk beradaptasi sama cowo but still.. mungkin pengaruh dari trauma saya (?) kejadiannya 4 tahun yg lalu tapi kadang suka teringat dan terkadang saya juga nngis kek gmn gitu paham gk?. Honestly saya pengen pake banget straight lagi :(( . Semua orng blng "ydh cari fambest cowo yang banyak" saya sdh coba pake cara itu saya takut mereka ilfeel atau risih sama sifat saya krn saya sangat berbeda dari cewe lain yg SANGAT WOW GITU. Ya intinya saya takut but saya mau straight. maaf klu terbelit" :)) sekalian saya mau mntk cara biar bisa straight lagi gmn (?)
https://t.me/BLFESS/11345
keanya aku doang sih ya cemburuan padahal cuma sebatas crush T-T, pengen mOOOOVEE OOONNN, BUT GIMANA????! #blask #blstory
keanya aku doang sih ya cemburuan padahal cuma sebatas crush T-T, pengen mOOOOVEE OOONNN, BUT GIMANA????! #blask #blstory