BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blhelp plis, bagi gif taeyong gemes. mau godain mas crush. dia kobam gif taeyong gemes :D
yis, minta au kapal homo angst fav kalian dong #blhelp
#blask mau tanya, apa kalian ngga mau sedekah nokos ke saya?
#blsearch heyy oyis maw temenan sama rp taeby nda ?hmu yaa i will knockk - knockk ur rc laterr 🤩🤩🤗
@Pawsiew @lhechaan
Ayo tetap semangat, jangan galo terus para boti ku :<< aku tau kalian ini se🍆.
#blpamer #blask kapan yis?
#blstory gua tipe orang yang susah banget cerita ke orang lain secara terbuka dan untungnya ada blmenfess, thankies admin. So, gua ngejalanin hubungan yang nggak jelas dengan mantan gua kita udah putus tapi interaksi kita tuh kayak pacaran bahkan kita sampai ke rl. Jadi, akhir-akhir ini, udah lama lah pokoknya, kita jarang banget kontakan, dia yang sibuk karena kelas akhir sehingga jarang on dan gua harus ngerti itu tapi gua anaknya ovt an && nethink. Kadang-kadang gua bolak balik akun dia, mau ig, wa atau tele cuma buat ngecek akun dia dan dia on di sec acc tapi gak chat gua, itu bikin gua kecewa gdan ragu sama perasaan dia. apa dia udah mulai bosan atau gimana. gua cerita ini ke teman gua, bukannya di support malah dibikin makin ovt. THE END.
ok, panjang😁 makasih udah baca😻
#blsearch mw temenan sma jungwoo ga yis? spa tw nanti bs pake # blpamer 🤭🤭
#blpamer bucin bareng mantan dulu
#blsearch temenan sama felix? convokill dni pls
#blask #blstory kalian yg switch terus dapet pacar yang sub, pernah ngerasa capek nggak? atau sometimes pengen dapet afeksi dibanding kasih afeksi??
#blsearch
Ada yang minat join sq NCT dan Wayv? kebetulan sq gua lagi opmem.
@ThumbeI 🥰🥰
#blstory #blask capek pura pura gatau..pengen confess tapi takut dia udh pacaran backstreet yis.., can i get ur advice?
#blstory Tertampar kenyataan
#blstory yis, pacarku slr terus beberapa hari ini. dia juga ngomong kegiatannya irl bakal padet, tapi kayanya menurutku over banget sampe bbc sehari cuma 10-15 doang, padahal hari hari sebelumnya buanyak banget. aku ngambek tapi dia ga peka :( #blask atau aku yang terlalu lebay aja ya? 😞
#blpamer yeyyy...dia ga jadi log out malah dateng dateng nge chat ngajak nobar di rave😖💓
@ThumbeI (2) 🥰🥰
[Cutime] #blstory. Jdi ceritanya , aku ma dia cepean rprl kurleb 3 taon😭 pasti bnyk yg penasaran 'ko bisa lama, ke cicilan aja lama bat, blablabla' bingungkan? sama aku juga gatau ko bisa selama ini bertahan😭 singkat ceritanya, putuslah kita. Nah gini , #blask boleh spilll cara mupon ndaa?? mo mupon, tpi ga bsa-bsa huhuu😭
#blpamer yis, rasanya ini dari hyunjin rl ga ni?
#blstory [] saya mau curhat sedikit soal mslh saya jadi gini , saya mau straight lagi saya mau normal kyk cewe lain pada umumnya suka sama cowo but i can't. Saya sdh mencoba untuk beradaptasi sama cowo but still.. mungkin pengaruh dari trauma saya (?) kejadiannya 4 tahun yg lalu tapi kadang suka teringat dan terkadang saya juga nngis kek gmn gitu paham gk?. Honestly saya pengen pake banget straight lagi :(( . Semua orng blng "ydh cari fambest cowo yang banyak" saya sdh coba pake cara itu saya takut mereka ilfeel atau risih sama sifat saya krn saya sangat berbeda dari cewe lain yg SANGAT WOW GITU. Ya intinya saya takut but saya mau straight. maaf klu terbelit" :)) sekalian saya mau mntk cara biar bisa straight lagi gmn (?)