[] RL things!
#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah
#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah
#blstory gua tipe orang yang susah banget cerita ke orang lain secara terbuka dan untungnya ada blmenfess, thankies admin. So, gua ngejalanin hubungan yang nggak jelas dengan mantan gua kita udah putus tapi interaksi kita tuh kayak pacaran bahkan kita sampai ke rl. Jadi, akhir-akhir ini, udah lama lah pokoknya, kita jarang banget kontakan, dia yang sibuk karena kelas akhir sehingga jarang on dan gua harus ngerti itu tapi gua anaknya ovt an && nethink. Kadang-kadang gua bolak balik akun dia, mau ig, wa atau tele cuma buat ngecek akun dia dan dia on di sec acc tapi gak chat gua, itu bikin gua kecewa gdan ragu sama perasaan dia. apa dia udah mulai bosan atau gimana. gua cerita ini ke teman gua, bukannya di support malah dibikin makin ovt. THE END.
ok, panjang😁 makasih udah baca😻
ok, panjang😁 makasih udah baca😻