BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blsearch 72h sama jeno sub ngga ? hehe but i'm not soft rp ers but i'm kinda clingy :D
#blstory cp ku ga on berminggu-minggu lagi, galau nih yis
#blstory w mau luluhin hati crush tapi kayaknya sih ga sanggup cuek gila🙏🏻 mana masih gamon mantan
#blsearch brodii gue ada circle nih, apa ga mau masuk? pada seru" anaknya cuma ya gitu, nguras sabar aja kadang. soalnya suka bikin istighfar, no pref chr ya. semua boleh joiinn 😁👍
#blask #blsearch saya mau bikin cc nama nya KPBG ada yg udh pernah pake belum ya? Kepanjangan nya kumpulan para bujang ganteng + kalau belum ada yg bikin kira" kalian mau masuk ga?
CW // NSFW

#blask dia pny mslh hidup ap :)
#blsearch be big bro or twins for park hotest jimin?
#blsearch duplikat na jaemin ini butuh seme ! ಥ‿ಥ
[] RL things!

#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah
#blhelp plis, bagi gif taeyong gemes. mau godain mas crush. dia kobam gif taeyong gemes :D
yis, minta au kapal homo angst fav kalian dong #blhelp
#blask mau tanya, apa kalian ngga mau sedekah nokos ke saya?
#blsearch heyy oyis maw temenan sama rp taeby nda ?hmu yaa i will knockk - knockk ur rc laterr 🤩🤩🤗
@Pawsiew @lhechaan
Ayo tetap semangat, jangan galo terus para boti ku :<< aku tau kalian ini se🍆.
#blpamer #blask kapan yis?
#blstory gua tipe orang yang susah banget cerita ke orang lain secara terbuka dan untungnya ada blmenfess, thankies admin. So, gua ngejalanin hubungan yang nggak jelas dengan mantan gua kita udah putus tapi interaksi kita tuh kayak pacaran bahkan kita sampai ke rl. Jadi, akhir-akhir ini, udah lama lah pokoknya, kita jarang banget kontakan, dia yang sibuk karena kelas akhir sehingga jarang on dan gua harus ngerti itu tapi gua anaknya ovt an && nethink. Kadang-kadang gua bolak balik akun dia, mau ig, wa atau tele cuma buat ngecek akun dia dan dia on di sec acc tapi gak chat gua, itu bikin gua kecewa gdan ragu sama perasaan dia. apa dia udah mulai bosan atau gimana. gua cerita ini ke teman gua, bukannya di support malah dibikin makin ovt. THE END.
ok, panjang😁 makasih udah baca😻
#blsearch mw temenan sma jungwoo ga yis? spa tw nanti bs pake # blpamer 🤭🤭
#blpamer bucin bareng mantan dulu
#blsearch temenan sama felix? convokill dni pls
#blask #blstory kalian yg switch terus dapet pacar yang sub, pernah ngerasa capek nggak? atau sometimes pengen dapet afeksi dibanding kasih afeksi??
#blsearch
Ada yang minat join sq NCT dan Wayv? kebetulan sq gua lagi opmem.