BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blpamer pacar ku akhirnya jadi pens petrik aowkwwowkk
#blsearch mauu buat cc, talkative issa plus! no pref chara ya.
#blsearch haloo👋🏻 aku mau cari jeno atau jaemin dom buat jadi twins hehe :D ,anw aku muse jaemin yaa🙋🏻🙋🏻
#blstory. baru buka blf isinya udah uwu uwu semua ya, panas banget panas 🙂🙃🙂🙃
💌 ihacoy bleh gk? @hyunret
#blpamer *senyoem pepsoden*
#blstory PCR GUE LUCU BANGET ANHROTT, W W W SMPE SALTINK CK BAKA-!!!!!
#blsearch 72h sama jeno sub ngga ? hehe but i'm not soft rp ers but i'm kinda clingy :D
#blstory cp ku ga on berminggu-minggu lagi, galau nih yis
#blstory w mau luluhin hati crush tapi kayaknya sih ga sanggup cuek gila🙏🏻 mana masih gamon mantan
#blsearch brodii gue ada circle nih, apa ga mau masuk? pada seru" anaknya cuma ya gitu, nguras sabar aja kadang. soalnya suka bikin istighfar, no pref chr ya. semua boleh joiinn 😁👍
#blask #blsearch saya mau bikin cc nama nya KPBG ada yg udh pernah pake belum ya? Kepanjangan nya kumpulan para bujang ganteng + kalau belum ada yg bikin kira" kalian mau masuk ga?
CW // NSFW

#blask dia pny mslh hidup ap :)
#blsearch be big bro or twins for park hotest jimin?
#blsearch duplikat na jaemin ini butuh seme ! ಥ‿ಥ
[] RL things!

#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah
#blhelp plis, bagi gif taeyong gemes. mau godain mas crush. dia kobam gif taeyong gemes :D
yis, minta au kapal homo angst fav kalian dong #blhelp
#blask mau tanya, apa kalian ngga mau sedekah nokos ke saya?
#blsearch heyy oyis maw temenan sama rp taeby nda ?hmu yaa i will knockk - knockk ur rc laterr 🤩🤩🤗
@Pawsiew @lhechaan
Ayo tetap semangat, jangan galo terus para boti ku :<< aku tau kalian ini se🍆.