[] RL things!
#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah
#blstory #blask gw deket bgt sama 1 org pgn jadiin dia cp dan dia juga punya perasaan yg sm, tapi gw takut nantinya miscom, karna di rl gw udh kuliah ya, dn ini lagi sibuk² nya praktikum, takut nantinya gw malah slr dan berujung nyuekin dia, karna ini udh pernah kejadian di gw sama mantan dn putus gegara gw miscom + slr an, gw harus gmn ya? gw juga pgn ngebucin lagi tp waktu maksa gw buat fokus kuliah