REPORT
25.7K subscribers
2.89K photos
11 videos
14 files
1.99K links
📥 Layanan Pengaduan @NgadminJajanBOT


FORMAT https://t.me/kamusjajan/12
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @rainnoei
• ID Penipu ( IDC ) : 8996891413
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basewtbchat/5275284
• Ewallet/Qris Penipu : Qriss a.n store ell
• kronologi : gw send mf di wtb cari nokwa langsung pake, dan gw hit dia terus gw pilih nokwa nogar dengan harga 6k dan sudah gw transfer, dan ternyata setelah gw transfer dia alasan dengan nogar nya habis sisa gar doang dengan harga 15k dan disitu dia nanya sendiri gw mau reff atau ambil yang gar, dan gw milih reff dan besoknya gw langsung di blokir anjr? disclaimer disini gw as b juga salah karena ambil harga under, tapi laporin dia dengan harapan biar gaada yang ketipu lagi
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @baujuk @nyalib @nipyple @dnyokap @tmaitan @loveforjamess @vriang @tanakar @jiiminyoo @phayrita
• ID Penipu ( IDC ) : -
• Link Pm/Wtb : -
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : kronologinya temen gue mau trade dari upg ke usn frag tapi yang first diaa tfo upg nya ke si penipu ituu, habiss tfo si penipu bilang off ibadah dulu taunya lama dari itu dia ngeblokir temen gue dan sekarang usn frag dia di hide
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @OIdThing
• ID Penipu ( IDC ) : 8885146693
• Link Pm/Wtb : https://t.me/BASELELANG/139599?comment=8106476
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : saya butuh robux makanya saya bikin mf, jelas saya sudah mengetik fast, maka dari itu saya tf fast, eh pada saat saya suda tf dia malah menghilang, ngerespon cuma gitu aja sampai sekarang belum ada kiriman robux yang masuk. Kenapa dari 50r saya beralih ke 20r, sebenernya itu alasan aja soalnya agak janggal dibagian dia mau langsung atau rekber makanya mau tes dulu 20r dan yapp bener aja nih. Bukan masalah Nominal tapi kejujuran, kasian kalo yang lain ikut kena.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @Kezzyss
• ID Penipu ( IDC ) : @Kezzyss
• Link Pm/Wtb : @basejajanbot
• Ewallet/Qris Penipu : saya blm payment
• kronologi : saya pesen jasa edit lagu dari tgl 13 agustus dan saya ada ujian menggunakan lagu tersebut pada tgl 27 agustus, saya chat di telegram tidak dibalas balas dan saya pindah ke whatsapp juga tidak dibalas, saya telp juga tidak diangkat padahal berdering. Saya gak masalah kalau dia kabarin dari awal bahwa dia tidak sanggup dengan permintaan saya, tapi dia tidak ada konfirmasi apapun jadi saya dikasih harapan tp gaada tanggung jawab nya. ujian saya udah lewat dan saya terpaksa edit lagu sendiri, misal dia gabisa dan komunikasi, saya pastinya udah cari seller lain. mohon kak dibantu, soalnya ini berhubungan dengan nilai saya dan dia juga gaada tanggung jawabnya. Ketika temen saya coba chat pake hp dia, dibalas tapi chat saya tetep ga dibales. Terimakasih🙏🏻 berikut nomernya 085161418044
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @nacybel
• ID Penipu ( IDC ) : 8970249434
• Link Pm/Wtb : berkeliaran di @basewtb
• Ewallet/Qris Penipu : ada di channel
• kronologi : Awalnya tertarik karna ngeliat harga roblox via usn yang murah gitu, sebelum beli juga udah ngecek idc dia dan bersih, jadi ya aku pikir aman aja. awalnya aku ngerasa aman aman aja, sampe setelah aku pay dan dia bilang proses, tapi gaada kabar lama banget padahal aku pesen via username. akhirnya aku minta tolong buat chat orangnya dengan pembelian berbeda (selain roblox) terus dia bales dan FAST RESPON bangett?!?? aku suruh pacarku lanjutin sampe payment, dan dia bener bener fast respon sampe situ, sampe akhirnya pacarku bilang suruh proses orderan ku dulu sebelum dia payment, after bilang begitu gaada kabar sampe sekarang padahal dia online dan sebelumnya fast respon juga. kronologi dan info lengkap ada di @nacybelpenipu ya.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @shunanko
• ID Penipu ( IDC ) : 8998758261
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : order robux via usn, awalnya aku tanyain robux eceran 50r aja bisa ga katanya gabisa terus yaudah aku order 100r, qris yang dia kaya bukan qris pada umumnya, itu jadinya kaya pulsa gitu, singkatnya setelah aku payment kok lama banget dia ngirim, dan disuruh tunggu tapi hampir setengah jam ga masuk masuk robuxnya pdhl via usn bisa langsung masuk aja, akun ku jg ga limit. eh gataunya dia hapus chat dan block akun aku, aku chat co own nya dan ternyata dia udh ga jd adm disana lagi dan yang up proof semua disana itu adm yang udh keluar bukan own nya yang block ini artinya dia emang nipu padahal di ch nya banyak cv dalam nominal gede, hati-hati aja yaa modus modus begini sayang uang kaliannya kalo kena di dia. Help guyss kalo bisa bantu report ch dia / teror dia yaa biar dia ga berkeliaran
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @noelleis
• ID Penipu ( IDC ) : @bloomistz (noelle's bloom)
• Link Pm/Wtb : di base jajan
• kronologi : Saya pake jasa dia untuk bikin komik, saya sudah bilang tenggatnya 2 september dan saya bilang kalo ada proses kirimin ke saya. Tapi tanggal 1 kemarin saya minta dia bilang dia akan kirim tapi sampe malam tidak dia kirim dan saat saya chat ulang sampe sekarang tidak dibalas dan tidak dibaca sama dia.
Itu qrisnya dia dan bukti pembayaran saya, saya sudah bayar full