#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @gsllholic
• ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : @gsllholic_penipu
• Usn Penipu : @gsllholic
• ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : @gsllholic_penipu
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
• ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
• Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
• kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
• Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
• ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
• Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
• kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @roslbey
• ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
• Link Pm/Wtb : -
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : @MiskinBelaguLagi
• Usn Penipu : @roslbey
• ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
• Link Pm/Wtb : -
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : @MiskinBelaguLagi
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @Pahlawanfst
• ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau
• Usn Penipu : @Pahlawanfst
• ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @rainnoei
• ID Penipu ( IDC ) : 8996891413
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basewtbchat/5275284
• Ewallet/Qris Penipu : Qriss a.n store ell
• kronologi : gw send mf di wtb cari nokwa langsung pake, dan gw hit dia terus gw pilih nokwa nogar dengan harga 6k dan sudah gw transfer, dan ternyata setelah gw transfer dia alasan dengan nogar nya habis sisa gar doang dengan harga 15k dan disitu dia nanya sendiri gw mau reff atau ambil yang gar, dan gw milih reff dan besoknya gw langsung di blokir anjr? disclaimer disini gw as b juga salah karena ambil harga under, tapi laporin dia dengan harapan biar gaada yang ketipu lagi
• Usn Penipu : @rainnoei
• ID Penipu ( IDC ) : 8996891413
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basewtbchat/5275284
• Ewallet/Qris Penipu : Qriss a.n store ell
• kronologi : gw send mf di wtb cari nokwa langsung pake, dan gw hit dia terus gw pilih nokwa nogar dengan harga 6k dan sudah gw transfer, dan ternyata setelah gw transfer dia alasan dengan nogar nya habis sisa gar doang dengan harga 15k dan disitu dia nanya sendiri gw mau reff atau ambil yang gar, dan gw milih reff dan besoknya gw langsung di blokir anjr? disclaimer disini gw as b juga salah karena ambil harga under, tapi laporin dia dengan harapan biar gaada yang ketipu lagi
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @baujuk @nyalib @nipyple @dnyokap @tmaitan @loveforjamess @vriang @tanakar @jiiminyoo @phayrita
• ID Penipu ( IDC ) : -
• Link Pm/Wtb : -
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : kronologinya temen gue mau trade dari upg ke usn frag tapi yang first diaa tfo upg nya ke si penipu ituu, habiss tfo si penipu bilang off ibadah dulu taunya lama dari itu dia ngeblokir temen gue dan sekarang usn frag dia di hide
• Usn Penipu : @baujuk @nyalib @nipyple @dnyokap @tmaitan @loveforjamess @vriang @tanakar @jiiminyoo @phayrita
• ID Penipu ( IDC ) : -
• Link Pm/Wtb : -
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : kronologinya temen gue mau trade dari upg ke usn frag tapi yang first diaa tfo upg nya ke si penipu ituu, habiss tfo si penipu bilang off ibadah dulu taunya lama dari itu dia ngeblokir temen gue dan sekarang usn frag dia di hide
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @wnyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb : https://t.me/BASELELANG/139480?comment=8104593
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
sbnrnya ga kena tipu cm dia masih berkeliaran
https://t.me/pantaupenipu/15043
https://t.me/pantaupenipu/14848
https://t.me/BJReport/7325
https://t.me/BJReport/7333
• Usn Penipu : @wnyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb : https://t.me/BASELELANG/139480?comment=8104593
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
sbnrnya ga kena tipu cm dia masih berkeliaran
https://t.me/pantaupenipu/15043
https://t.me/pantaupenipu/14848
https://t.me/BJReport/7325
https://t.me/BJReport/7333
Telegram
lucy (fast-process) 𖹭 in handle @baselelang
noktel fs 6k/verif, spambot aman, sisa 4, fast verif sekarang juga yukk, grab it fast senderr for proof @oTimun 1k++ & do hmu @wNyamuk superfastt ‹𝟹 ♥️
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @OIdThing
• ID Penipu ( IDC ) : 8885146693
• Link Pm/Wtb : https://t.me/BASELELANG/139599?comment=8106476
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : saya butuh robux makanya saya bikin mf, jelas saya sudah mengetik fast, maka dari itu saya tf fast, eh pada saat saya suda tf dia malah menghilang, ngerespon cuma gitu aja sampai sekarang belum ada kiriman robux yang masuk. Kenapa dari 50r saya beralih ke 20r, sebenernya itu alasan aja soalnya agak janggal dibagian dia mau langsung atau rekber makanya mau tes dulu 20r dan yapp bener aja nih. Bukan masalah Nominal tapi kejujuran, kasian kalo yang lain ikut kena.
• Usn Penipu : @OIdThing
• ID Penipu ( IDC ) : 8885146693
• Link Pm/Wtb : https://t.me/BASELELANG/139599?comment=8106476
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi : saya butuh robux makanya saya bikin mf, jelas saya sudah mengetik fast, maka dari itu saya tf fast, eh pada saat saya suda tf dia malah menghilang, ngerespon cuma gitu aja sampai sekarang belum ada kiriman robux yang masuk. Kenapa dari 50r saya beralih ke 20r, sebenernya itu alasan aja soalnya agak janggal dibagian dia mau langsung atau rekber makanya mau tes dulu 20r dan yapp bener aja nih. Bukan masalah Nominal tapi kejujuran, kasian kalo yang lain ikut kena.
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @Kezzyss
• ID Penipu ( IDC ) : @Kezzyss
• Link Pm/Wtb : @basejajanbot
• Ewallet/Qris Penipu : saya blm payment
• kronologi : saya pesen jasa edit lagu dari tgl 13 agustus dan saya ada ujian menggunakan lagu tersebut pada tgl 27 agustus, saya chat di telegram tidak dibalas balas dan saya pindah ke whatsapp juga tidak dibalas, saya telp juga tidak diangkat padahal berdering. Saya gak masalah kalau dia kabarin dari awal bahwa dia tidak sanggup dengan permintaan saya, tapi dia tidak ada konfirmasi apapun jadi saya dikasih harapan tp gaada tanggung jawab nya. ujian saya udah lewat dan saya terpaksa edit lagu sendiri, misal dia gabisa dan komunikasi, saya pastinya udah cari seller lain. mohon kak dibantu, soalnya ini berhubungan dengan nilai saya dan dia juga gaada tanggung jawabnya. Ketika temen saya coba chat pake hp dia, dibalas tapi chat saya tetep ga dibales. Terimakasih🙏🏻 berikut nomernya 085161418044
• Usn Penipu : @Kezzyss
• ID Penipu ( IDC ) : @Kezzyss
• Link Pm/Wtb : @basejajanbot
• Ewallet/Qris Penipu : saya blm payment
• kronologi : saya pesen jasa edit lagu dari tgl 13 agustus dan saya ada ujian menggunakan lagu tersebut pada tgl 27 agustus, saya chat di telegram tidak dibalas balas dan saya pindah ke whatsapp juga tidak dibalas, saya telp juga tidak diangkat padahal berdering. Saya gak masalah kalau dia kabarin dari awal bahwa dia tidak sanggup dengan permintaan saya, tapi dia tidak ada konfirmasi apapun jadi saya dikasih harapan tp gaada tanggung jawab nya. ujian saya udah lewat dan saya terpaksa edit lagu sendiri, misal dia gabisa dan komunikasi, saya pastinya udah cari seller lain. mohon kak dibantu, soalnya ini berhubungan dengan nilai saya dan dia juga gaada tanggung jawabnya. Ketika temen saya coba chat pake hp dia, dibalas tapi chat saya tetep ga dibales. Terimakasih🙏🏻 berikut nomernya 085161418044