#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @softllie @myunanL @sacrifaithh
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3965718 (uda dihapus komennya
β’ Ewallet/Qris Penipu : yang namanya toko mici
β’ kronologi : aku mau beli wdp ml kan, trus udah tuh suruh tf. Aku udaaa tfff, pas udh tf katanya nunggu stgh jam an. Pas udah sejam malahhh blm ada kabar2 apa dari sellerrnyaa, chat ku dianggurin sampe skrg ini uda 11 jam dan belom ada kabar apapun dr selerβΊοΈβΊοΈ hatiΒ² gais!!!!
β’ Usn Penipu : @softllie @myunanL @sacrifaithh
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3965718 (uda dihapus komennya
β’ Ewallet/Qris Penipu : yang namanya toko mici
β’ kronologi : aku mau beli wdp ml kan, trus udah tuh suruh tf. Aku udaaa tfff, pas udh tf katanya nunggu stgh jam an. Pas udah sejam malahhh blm ada kabar2 apa dari sellerrnyaa, chat ku dianggurin sampe skrg ini uda 11 jam dan belom ada kabar apapun dr selerβΊοΈβΊοΈ hatiΒ² gais!!!!
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @gsllholic
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : @gsllholic_penipu
β’ Usn Penipu : @gsllholic
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : @gsllholic_penipu
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
β’ Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
β’ kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
β’ Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
β’ Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
β’ kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @roslbey
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
β’ Link Pm/Wtb : -
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @MiskinBelaguLagi
β’ Usn Penipu : @roslbey
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
β’ Link Pm/Wtb : -
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @MiskinBelaguLagi
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @Pahlawanfst
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau
β’ Usn Penipu : @Pahlawanfst
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @rainnoei
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8996891413
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basewtbchat/5275284
β’ Ewallet/Qris Penipu : Qriss a.n store ell
β’ kronologi : gw send mf di wtb cari nokwa langsung pake, dan gw hit dia terus gw pilih nokwa nogar dengan harga 6k dan sudah gw transfer, dan ternyata setelah gw transfer dia alasan dengan nogar nya habis sisa gar doang dengan harga 15k dan disitu dia nanya sendiri gw mau reff atau ambil yang gar, dan gw milih reff dan besoknya gw langsung di blokir anjr? disclaimer disini gw as b juga salah karena ambil harga under, tapi laporin dia dengan harapan biar gaada yang ketipu lagi
β’ Usn Penipu : @rainnoei
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8996891413
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basewtbchat/5275284
β’ Ewallet/Qris Penipu : Qriss a.n store ell
β’ kronologi : gw send mf di wtb cari nokwa langsung pake, dan gw hit dia terus gw pilih nokwa nogar dengan harga 6k dan sudah gw transfer, dan ternyata setelah gw transfer dia alasan dengan nogar nya habis sisa gar doang dengan harga 15k dan disitu dia nanya sendiri gw mau reff atau ambil yang gar, dan gw milih reff dan besoknya gw langsung di blokir anjr? disclaimer disini gw as b juga salah karena ambil harga under, tapi laporin dia dengan harapan biar gaada yang ketipu lagi