#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @Wnyamuk @lucycwtb
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3963760?comment=439970
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : Udah payment chat nga dibalas balas. Sedangkan saya coba pakai akun lain langsung dibalas. Testimoni juga aneh, diupload ulang terus.
β’ Usn Penipu : @Wnyamuk @lucycwtb
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3963760?comment=439970
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : Udah payment chat nga dibalas balas. Sedangkan saya coba pakai akun lain langsung dibalas. Testimoni juga aneh, diupload ulang terus.
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ ID Penipu ( IDC ) : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ Link Pm/Wtb : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ Ewallet/Qris Penipu : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ kronologi : mau beli akun NETSHORT sharing 15k sudah masuk qr after payment chat tiba tiba di hapus tanpa di kasih akun nya
β’ Usn Penipu : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ ID Penipu ( IDC ) : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ Link Pm/Wtb : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ Ewallet/Qris Penipu : NAGA PAPAJARAN GAMING
β’ kronologi : mau beli akun NETSHORT sharing 15k sudah masuk qr after payment chat tiba tiba di hapus tanpa di kasih akun nya
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @softllie @myunanL @sacrifaithh
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3965718 (uda dihapus komennya
β’ Ewallet/Qris Penipu : yang namanya toko mici
β’ kronologi : aku mau beli wdp ml kan, trus udah tuh suruh tf. Aku udaaa tfff, pas udh tf katanya nunggu stgh jam an. Pas udah sejam malahhh blm ada kabar2 apa dari sellerrnyaa, chat ku dianggurin sampe skrg ini uda 11 jam dan belom ada kabar apapun dr selerβΊοΈβΊοΈ hatiΒ² gais!!!!
β’ Usn Penipu : @softllie @myunanL @sacrifaithh
β’ ID Penipu ( IDC ) :
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3965718 (uda dihapus komennya
β’ Ewallet/Qris Penipu : yang namanya toko mici
β’ kronologi : aku mau beli wdp ml kan, trus udah tuh suruh tf. Aku udaaa tfff, pas udh tf katanya nunggu stgh jam an. Pas udah sejam malahhh blm ada kabar2 apa dari sellerrnyaa, chat ku dianggurin sampe skrg ini uda 11 jam dan belom ada kabar apapun dr selerβΊοΈβΊοΈ hatiΒ² gais!!!!
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @gsllholic
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : @gsllholic_penipu
β’ Usn Penipu : @gsllholic
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8597273912
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : @gsllholic_penipu
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
β’ Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
β’ kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
β’ Usn Penipu : @TIFANNYARSYELIE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7273962508
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3966738 udah d hapus komen nya sama dia
β’ Ewallet/Qris Penipu : dana 087883040356
β’ kronologi : jadi aku lagi nyari kouta axis, kebetulan dia nawarin & aku awalnya curiga krna harganya murah bgt tapi karna testi dia banyak jadinya aku percaya, awalnya bilangnya di proses eh ga lama dari itu di clearchat, hatihati aja guys dia ngepromosiin jualan nya bukan pakai akun dia sndiri
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @roslbey
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
β’ Link Pm/Wtb : -
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @MiskinBelaguLagi
β’ Usn Penipu : @roslbey
β’ ID Penipu ( IDC ) : 7699244846
β’ Link Pm/Wtb : -
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @MiskinBelaguLagi
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @Pahlawanfst
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau
β’ Usn Penipu : @Pahlawanfst
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8995166202
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi : beli meitu prem tapi sebelumnya gua nanya ke tu seller dia langsung satu bulan apa renew, katanya satu bulan, yaudah gua beli, ternyata pas udah beberapa minggu ke logout sendiri pas konfirmasi di suruh login lagi dan ada keterangan kalau gabisa login lagi tanda nya kena limit device & itu artinya meitu nya ga bakal bisa login prem lagi, gua minta kejelasan kaga di respon padahal online, ngeklaim dirinya bukan penipu tapi bales chat cuma minta jelasin aja gamau