#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @chestnubt
• ID Penipu ( IDC ) : 8467137286
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu : ( 082127486144 ) dana
• kronologi : @spillsichestnubt
• Usn Penipu : @chestnubt
• ID Penipu ( IDC ) : 8467137286
• Link Pm/Wtb :
• Ewallet/Qris Penipu : ( 082127486144 ) dana
• kronologi : @spillsichestnubt
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @lossangelesa
• ID Penipu ( IDC ) : -
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3958328
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : @doviella (store) + @provenn (testinya) dia reach out karena aku wtb EPIK apk editing di base.. aku percayalah tuh karena testinya udh banyak banget ada yg bignom juga. terus dia dari awal udh fast respon banget.. bahkan ketika aku selesai bayar dia langsung chat suruh aku untuk kirim bukpem.. aku tunggu beberapa menit.. sambil terus rechat dia setelah aku kirim bukpem.. eh dibaca aja dong.. pas aku stalk ternyata di storenya ada yg janggal, gk bisa kirim komen harus kirim 10 stars dulu.. terus testimoninya udh lama walau gk lama lama banget. tapi gk ada yg bener bener terbaru. apalagi honest reviewnya.
• Usn Penipu : @lossangelesa
• ID Penipu ( IDC ) : -
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3958328
• Ewallet/Qris Penipu : -
• kronologi : @doviella (store) + @provenn (testinya) dia reach out karena aku wtb EPIK apk editing di base.. aku percayalah tuh karena testinya udh banyak banget ada yg bignom juga. terus dia dari awal udh fast respon banget.. bahkan ketika aku selesai bayar dia langsung chat suruh aku untuk kirim bukpem.. aku tunggu beberapa menit.. sambil terus rechat dia setelah aku kirim bukpem.. eh dibaca aja dong.. pas aku stalk ternyata di storenya ada yg janggal, gk bisa kirim komen harus kirim 10 stars dulu.. terus testimoninya udh lama walau gk lama lama banget. tapi gk ada yg bener bener terbaru. apalagi honest reviewnya.
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @BOKIRNlMANGSAPE
• ID Penipu ( IDC ) : 8717237733
• Link Pm/Wtb : https://t.me/lapakgiftcs/6054632
• Ewallet/Qris Penipu : 901032555096 seabank riki agustino
• kronologi : di channel @spilpenipuupg
• Usn Penipu : @BOKIRNlMANGSAPE
• ID Penipu ( IDC ) : 8717237733
• Link Pm/Wtb : https://t.me/lapakgiftcs/6054632
• Ewallet/Qris Penipu : 901032555096 seabank riki agustino
• kronologi : di channel @spilpenipuupg
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @Terbcakar
• ID Penipu ( IDC ) : https://t.me/Terbcakar8890615153penipu
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basewib/4587619?comment=47986029
• Ewallet/Qris Penipu : qriss a.n angel's
• kronologi : @Terbcakar8890615153penipu
• Usn Penipu : @Terbcakar
• ID Penipu ( IDC ) : https://t.me/Terbcakar8890615153penipu
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basewib/4587619?comment=47986029
• Ewallet/Qris Penipu : qriss a.n angel's
• kronologi : @Terbcakar8890615153penipu
Telegram
Karina ( , formless ) GADA ANTRIAN SABAR PLIS, PUSING in BASEWIB CHAT
10k ㅤㅤʕ·ᴥ·ʔ > Hit Me Up @Terlnaka, As Seller ❤️, Come on, order anything from me, guaranteed trust and safety,, Fee Start 0p Check Testi New For Mee In ( https://t.me/Duwitran ) Trusted.
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @wNyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3960473?comment=405932
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
• Usn Penipu : @wNyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3960473?comment=405932
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @battexry sebelum nya @manitsan sekarang udah hapus id
• ID Penipu ( IDC ) : 8910810634
• Link Pm/Wtb : sudah di hapus
• Ewallet/Qris Penipu : 082127486144
• kronologi : (ada di ch detailnya ) https://t.me/penipuji
• Usn Penipu : @battexry sebelum nya @manitsan sekarang udah hapus id
• ID Penipu ( IDC ) : 8910810634
• Link Pm/Wtb : sudah di hapus
• Ewallet/Qris Penipu : 082127486144
• kronologi : (ada di ch detailnya ) https://t.me/penipuji
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @blosseo
• ID Penipu ( IDC ) : 6545054421
• Link Pm/Wtb : sudah dihapus
• Ewallet/Qris Penipu : bloomies (seperti di gambar)
• kronologi : robux via send setelah payment bilang proses tapi waktu ditunggu ternyata di clear chat dan di blokir, bisa di lihat bukti transaksi dan bukti ss an di blokir dan ini juga ada ch store dia @LOFARIN
• Usn Penipu : @blosseo
• ID Penipu ( IDC ) : 6545054421
• Link Pm/Wtb : sudah dihapus
• Ewallet/Qris Penipu : bloomies (seperti di gambar)
• kronologi : robux via send setelah payment bilang proses tapi waktu ditunggu ternyata di clear chat dan di blokir, bisa di lihat bukti transaksi dan bukti ss an di blokir dan ini juga ada ch store dia @LOFARIN
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @wNyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb :https://t.me/basejajan/3960409
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
• Usn Penipu : @wNyamuk
• ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
• Link Pm/Wtb :https://t.me/basejajan/3960409
• Ewallet/Qris Penipu :
• kronologi :
#Lapor Penipuan
• Usn Penipu : @aPitam & @Saujanau
• ID Penipu ( IDC ) :
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3963376?comment=436789
• Ewallet/Qris Penipu : 085840830901 Linda W**i / qris jeyi store
• kronologi : jadi saya waktu itu wtb di base dan di nawarin di kolom komentar setelah itu saya chat, saya need gmail yg fresh dan ada trial yt nya tpi dari awal gmail yg dia kasih kaya gmail lama karena kena verif setelah itu saya cek tidak ada trial yt nya dan saya mau reff atau ganti akun tpi dari sana nya banyak alasan yg katanya gabisa karena pass gmail udah di ganti padahal belum sama sekali, minta reff malah dikasi bukti tf an palsu
• Usn Penipu : @aPitam & @Saujanau
• ID Penipu ( IDC ) :
• Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3963376?comment=436789
• Ewallet/Qris Penipu : 085840830901 Linda W**i / qris jeyi store
• kronologi : jadi saya waktu itu wtb di base dan di nawarin di kolom komentar setelah itu saya chat, saya need gmail yg fresh dan ada trial yt nya tpi dari awal gmail yg dia kasih kaya gmail lama karena kena verif setelah itu saya cek tidak ada trial yt nya dan saya mau reff atau ganti akun tpi dari sana nya banyak alasan yg katanya gabisa karena pass gmail udah di ganti padahal belum sama sekali, minta reff malah dikasi bukti tf an palsu