#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @ChyaCluyut @ePayList @TFO_KESiNi
β’ ID Penipu ( IDC ) : 5210267104 1976352887 5676465929
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu : https://t.me/cyahtobatlunjing/7
β’ kronologi : @cyahtobatlunjing
β’ Usn Penipu : @ChyaCluyut @ePayList @TFO_KESiNi
β’ ID Penipu ( IDC ) : 5210267104 1976352887 5676465929
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu : https://t.me/cyahtobatlunjing/7
β’ kronologi : @cyahtobatlunjing
Telegram
spill @WERDELINUS
7. Dia sempet ngirim qris ini. Karena qris sebelumnya ga bisa di pake, tapi sebenernya emang pure ada kesalahan di saya aja (ini cuman ngulur waktu aja). Saya juga sebenarnya ga transfer di apk gopay, tapi pakai aplikasi lain, jadi akhirnya dia kirim qrisβ¦
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @chestnubt
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8467137286
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu : ( 082127486144 ) dana
β’ kronologi : @spillsichestnubt
β’ Usn Penipu : @chestnubt
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8467137286
β’ Link Pm/Wtb :
β’ Ewallet/Qris Penipu : ( 082127486144 ) dana
β’ kronologi : @spillsichestnubt
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @lossangelesa
β’ ID Penipu ( IDC ) : -
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3958328
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @doviella (store) + @provenn (testinya) dia reach out karena aku wtb EPIK apk editing di base.. aku percayalah tuh karena testinya udh banyak banget ada yg bignom juga. terus dia dari awal udh fast respon banget.. bahkan ketika aku selesai bayar dia langsung chat suruh aku untuk kirim bukpem.. aku tunggu beberapa menit.. sambil terus rechat dia setelah aku kirim bukpem.. eh dibaca aja dong.. pas aku stalk ternyata di storenya ada yg janggal, gk bisa kirim komen harus kirim 10 stars dulu.. terus testimoninya udh lama walau gk lama lama banget. tapi gk ada yg bener bener terbaru. apalagi honest reviewnya.
β’ Usn Penipu : @lossangelesa
β’ ID Penipu ( IDC ) : -
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3958328
β’ Ewallet/Qris Penipu : -
β’ kronologi : @doviella (store) + @provenn (testinya) dia reach out karena aku wtb EPIK apk editing di base.. aku percayalah tuh karena testinya udh banyak banget ada yg bignom juga. terus dia dari awal udh fast respon banget.. bahkan ketika aku selesai bayar dia langsung chat suruh aku untuk kirim bukpem.. aku tunggu beberapa menit.. sambil terus rechat dia setelah aku kirim bukpem.. eh dibaca aja dong.. pas aku stalk ternyata di storenya ada yg janggal, gk bisa kirim komen harus kirim 10 stars dulu.. terus testimoninya udh lama walau gk lama lama banget. tapi gk ada yg bener bener terbaru. apalagi honest reviewnya.
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @BOKIRNlMANGSAPE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8717237733
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/lapakgiftcs/6054632
β’ Ewallet/Qris Penipu : 901032555096 seabank riki agustino
β’ kronologi : di channel @spilpenipuupg
β’ Usn Penipu : @BOKIRNlMANGSAPE
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8717237733
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/lapakgiftcs/6054632
β’ Ewallet/Qris Penipu : 901032555096 seabank riki agustino
β’ kronologi : di channel @spilpenipuupg
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @Terbcakar
β’ ID Penipu ( IDC ) : https://t.me/Terbcakar8890615153penipu
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basewib/4587619?comment=47986029
β’ Ewallet/Qris Penipu : qriss a.n angel's
β’ kronologi : @Terbcakar8890615153penipu
β’ Usn Penipu : @Terbcakar
β’ ID Penipu ( IDC ) : https://t.me/Terbcakar8890615153penipu
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basewib/4587619?comment=47986029
β’ Ewallet/Qris Penipu : qriss a.n angel's
β’ kronologi : @Terbcakar8890615153penipu
Telegram
Karina ( , formless ) GADA ANTRIAN SABAR PLIS, PUSING in BASEWIB CHAT
10k γ
€γ
€Κβ Β·β α΄₯β Β·β Κ > Hit Me Up @Terlnaka, As Seller β€οΈ, Come on, order anything from me, guaranteed trust and safety,, Fee Start 0p Check Testi New For Mee In ( https://t.me/Duwitran ) Trusted.
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @wNyamuk
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3960473?comment=405932
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi :
β’ Usn Penipu : @wNyamuk
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
β’ Link Pm/Wtb : https://t.me/basejajan/3960473?comment=405932
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi :
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @battexry sebelum nya @manitsan sekarang udah hapus id
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8910810634
β’ Link Pm/Wtb : sudah di hapus
β’ Ewallet/Qris Penipu : 082127486144
β’ kronologi : (ada di ch detailnya ) https://t.me/penipuji
β’ Usn Penipu : @battexry sebelum nya @manitsan sekarang udah hapus id
β’ ID Penipu ( IDC ) : 8910810634
β’ Link Pm/Wtb : sudah di hapus
β’ Ewallet/Qris Penipu : 082127486144
β’ kronologi : (ada di ch detailnya ) https://t.me/penipuji
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @blosseo
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6545054421
β’ Link Pm/Wtb : sudah dihapus
β’ Ewallet/Qris Penipu : bloomies (seperti di gambar)
β’ kronologi : robux via send setelah payment bilang proses tapi waktu ditunggu ternyata di clear chat dan di blokir, bisa di lihat bukti transaksi dan bukti ss an di blokir dan ini juga ada ch store dia @LOFARIN
β’ Usn Penipu : @blosseo
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6545054421
β’ Link Pm/Wtb : sudah dihapus
β’ Ewallet/Qris Penipu : bloomies (seperti di gambar)
β’ kronologi : robux via send setelah payment bilang proses tapi waktu ditunggu ternyata di clear chat dan di blokir, bisa di lihat bukti transaksi dan bukti ss an di blokir dan ini juga ada ch store dia @LOFARIN
#Lapor Penipuan
β’ Usn Penipu : @wNyamuk
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
β’ Link Pm/Wtb :https://t.me/basejajan/3960409
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi :
β’ Usn Penipu : @wNyamuk
β’ ID Penipu ( IDC ) : 6743311679
β’ Link Pm/Wtb :https://t.me/basejajan/3960409
β’ Ewallet/Qris Penipu :
β’ kronologi :