ARCHIVE
2 subscribers
1.64K photos
47 videos
3 files
254 links
Download Telegram
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @PsstRobot
shaeyla, @pamritha read the whisper
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @PsstRobot
Aaron. @Lwucilfer read the whisper
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @PsstRobot
𝘒𝘭𝘳𝘦𝘴𝘀𝘩𝘒. read the whisper
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @PsstRobot
delilah, @somanrg. read the whisper
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @PsstRobot
CARNEIS, @Kaccphan. read the whisper
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee) via @MasterPollOSBot
πŸ“ Fi for mid-long fi. Jangan lupa pake @.

πŸ‘€ I've seen you wondering around, so you're friendly, approachable one for me. Also the coolest one, easy to interact.

πŸ‘€ @jangwoqnyo

πŸ‘€ Saviel @kecupr

πŸ‘€ Ryan, dari awal kamu kelihatan talkative & easy-going, temannya ada dimana-mana juga! @sNatsuki

πŸ‘€ @defvoted

πŸ‘€ @cassadyy. you seem fun to interact, and really cool!

πŸ‘₯ 6 people of 3 have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Cassadyy awal gua liat Lydia tuh pas gua lagi main di chp istri gua alias di Djodi. Pas waktu itu dapet what's in your tin case (?) atau apa gitu ya gua lupa intinya. Trus gua ngeliat muse dia attractive banget soalnya apa ya gua jarang aja gitu ketemu sama muse yang west, tapi bukan berarti jelek, ngga. Justru malah unik aja gitu gua ketemu muse west. Abis itu gua sempet chat Lydia karna buat mastiin muse dia, suprisingly lu baik banget asli dan ga sombong sama gua, kayak apa ya.. friendly gitu dah dia orang nya. Baru tuh pas gua terjun main chp gua gs expect dia ada dimana mana kayak literally wm semua isinya nama dia WKKWKW. Asik sih emang lu orang nya, kayak easy going gitu co. Temen lu pasti banyak ya? Lu pasti tipe yang disini temen gua disana temen gua, semua temen gua. Trus gua juga suka chp lu soalnya rapih banget chp lu, adem gitu liatnya. Warna brown lu banget sih jujur.
@defvoted nih orang apa ga bosen apa ya dikasih fi trus ama abang nya, tapi karna abang baik dan ga sombong jadi abang kasih lagi. Awal awal kenal naya tuh ngiranya bakal kayak sekedar moots aja gitu soalnya suka nimb di chp gua, kadang gua juga nimb di chp dia dulu. Trus gua juga ngerasa naya ini tuh agak pendiem gitu, kalem, awalnya ya. Awalnya lho ya. Trus akhirnya ga expect dia mau jadi ade gua gara gara board gitu deh, akhirnya kita ade adean. Trus abang makin nyadar ohh dia ini tipe yang harus di asikin duluan baru dia nya asik, naya tuh keliatan banget ga enakan nya di awal. Sekarang mah udah bisa enjoy, jujur naya tuh konsisten banget jadi ade gua dari dulu sampe sekarang. Trus apa ya, naya tuh funny sebenernya, funny banget. Trus anaknya juga kadang recehh, bisa talkative sama aslinya dia tuh baik cuma ketutupan aja kayak pendiem gitu dari luar, kalo udah deket mah dia oke kok.
@sNatsuki gua ngerasa vibes lu tuh keren banget gitu gua ga tau kenapa, tapi lu keren dah. Trus jujur lu juga ada dimana mana nih, jari lu ada berapa co sampe bisa banyak tap wm secepet itu. Lu juga keliatan nya kayak galak sama mengintimidasi gitu, dari vibesnya itu. Tapi gua yakin lu aslinya baik kok, lu pasti punya banyak temen juga. Gua dari dulu salfok sama lu karna apa ya.. ya elu dimana mana trus soalnya. Keliatan dia nih cool sama jaim gitu co kalo di chp, tapi bukan berarti ga mau interaksi sama yang lain. Btw lu cocok banget sama anton, apa jangan jangan anton itu elu? Gua mau dah interaksi sama lu yang banyak. Lu juga kayaknya tipe yang tertata rapih deh, soalnya gua stalk akun lu, ch sama chp lu keliatan banget rapih nya itu lho, ga ada berantakan. Ga yang rame banget tapi rapih, paham ga sih lu? Ya intinya gitu lah. Lu orang nya emang suka dark juga ya? Keliatan kayak lu bakal pake bnw trus ga bakal bosen.
@Kaccphan jujur gua salfok sama muse lu karna pake dari bnha soalnya apa ya.. gua jarang aja sih liat yang pake bnha, terakhir gua liat ada yang pake midoriya sama siapasih kaka nya si todoroki itu? Gua lupa co, tapi si itulah intinya. Lu attractive juga and slooc rp? Keren banget lu main rp bertipe, gua selalu amaze sama orang yang main rp bertipe soalnya keren aja gitu menurut gua. Trus gua juga salfok sama nama chp lu, bakugo banget soalnya WKKWKW. Gua mau dah interaksi sama lu jugaaa biar kita makin kenal. Trus juga apa ya, lu keliatan humble sih sebenernya, dari cara lu interaksi juga. Trus aura nya itu lho, wibu banget. Lu juga kayaknya tipe yang bisa yapping tapi bisa good listener juga ke temen temen lu, jadi imbang gitu. Easy going jugaa soalnya lu ga sombong dan mau bergaul, masih mau bergaul lah.
πŸ”₯1