telegram.dog/SunobKim
Akeel, kita baru menjalin korelasi ya. Belum tahu banyak soal kamu, but based on your account, channel and your personality kelihatan kalau kamu softie people. Suka banget sama konsep di kanal kamu, seger dilihatnya ijo ijo gitu ditambah lagi wording kamu beneran bagus. I think you shared a lot of love for your mutual, also give them happy virus. Let's get interact more kedepannya ya, biar akrab. Don't forget to drink water ya keel, have a great day.
Akeel, kita baru menjalin korelasi ya. Belum tahu banyak soal kamu, but based on your account, channel and your personality kelihatan kalau kamu softie people. Suka banget sama konsep di kanal kamu, seger dilihatnya ijo ijo gitu ditambah lagi wording kamu beneran bagus. I think you shared a lot of love for your mutual, also give them happy virus. Let's get interact more kedepannya ya, biar akrab. Don't forget to drink water ya keel, have a great day.
ā¤āš„1
telegram.dog/cimoIs
Dari awal mutualan sama aqin, dia ini udah keliatan aura aura bokemnya, super duper talkactive, anaknya juga keliatan dimana mana. Aqin ini sering banget ya dapet board dari saya, bosen ga qin?. Aqin salah satu mutual yang caught my attention, karna dia ada dimana mana. Asik pisan aqin mah. Oh iya, bagian bokem nya i was joking qin, tapi kalau dianggap beneran juga issokey wkwkw.
Dari awal mutualan sama aqin, dia ini udah keliatan aura aura bokemnya, super duper talkactive, anaknya juga keliatan dimana mana. Aqin ini sering banget ya dapet board dari saya, bosen ga qin?. Aqin salah satu mutual yang caught my attention, karna dia ada dimana mana. Asik pisan aqin mah. Oh iya, bagian bokem nya i was joking qin, tapi kalau dianggap beneran juga issokey wkwkw.
telegram.dog/flo0win
Hyera~ ini bisa munduran dikit ga? Lucu nya kebangetan soalnya haha. Fresh bangett si hyera ini, vibes gfm nya dapet. Tipikal cewe yg bner2 clingy in relationship sepertinya. Cantik, lucu, kalem jadi satu. Belum liat hyera versi bokem,, jadi gabisa ngatain deh. Anw you really suit on winter, vibes kamu selalu menyesuaikan muse ya ra. Cantik.
Hyera~ ini bisa munduran dikit ga? Lucu nya kebangetan soalnya haha. Fresh bangett si hyera ini, vibes gfm nya dapet. Tipikal cewe yg bner2 clingy in relationship sepertinya. Cantik, lucu, kalem jadi satu. Belum liat hyera versi bokem,, jadi gabisa ngatain deh. Anw you really suit on winter, vibes kamu selalu menyesuaikan muse ya ra. Cantik.
Telegram
hyera ! @flo0win
ā
new york ā girl ( š ) the number _ one ᯠvibes š©¶ in a " brooklyn !
ā” ā ā² ā¢ā¢ ā
lš¶šøš²š± šÆš @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @komansan @pecurdang
šš¶š²š š®š¹š¹ 27.539.852 š°š¼šŗšŗš²š»šš
1 minutes ago . sš²š² tšæš®š»šš¹š®šš¶š¼š»š
āāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāā
ā ā ā ā”
lš¶šøš²š± šÆš @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @komansan @pecurdang
šš¶š²š š®š¹š¹ 27.539.852 š°š¼šŗšŗš²š»šš
1 minutes ago . sš²š² tšæš®š»šš¹š®šš¶š¼š»š
āāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāā
ā ā ā ā”
ā¤āš„1
ā” ā ā² ā¢ā¢ ā
lš¶šøš²š± šÆš @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @Americanboysv @SseniRupa
šš¶š²š š®š¹š¹ 27.539.852 š°š¼šŗšŗš²š»šš
1 minutes ago . sš²š² tšæš®š»šš¹š®šš¶š¼š»š
āāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāā
ā ā ā ā”
lš¶šøš²š± šÆš @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @Americanboysv @SseniRupa
šš¶š²š š®š¹š¹ 27.539.852 š°š¼šŗšŗš²š»šš
1 minutes ago . sš²š² tšæš®š»šš¹š®šš¶š¼š»š
āāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāāā
ā ā ā ā”
ā¤āš„1š¾1