♡ ❍ ⌲ •• ⎙
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @iSchumacher
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @iSchumacher
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
telegram.dog/SunobKim
Akeel, kita baru menjalin korelasi ya. Belum tahu banyak soal kamu, but based on your account, channel and your personality kelihatan kalau kamu softie people. Suka banget sama konsep di kanal kamu, seger dilihatnya ijo ijo gitu ditambah lagi wording kamu beneran bagus. I think you shared a lot of love for your mutual, also give them happy virus. Let's get interact more kedepannya ya, biar akrab. Don't forget to drink water ya keel, have a great day.
Akeel, kita baru menjalin korelasi ya. Belum tahu banyak soal kamu, but based on your account, channel and your personality kelihatan kalau kamu softie people. Suka banget sama konsep di kanal kamu, seger dilihatnya ijo ijo gitu ditambah lagi wording kamu beneran bagus. I think you shared a lot of love for your mutual, also give them happy virus. Let's get interact more kedepannya ya, biar akrab. Don't forget to drink water ya keel, have a great day.
❤🔥1
telegram.dog/cimoIs
Dari awal mutualan sama aqin, dia ini udah keliatan aura aura bokemnya, super duper talkactive, anaknya juga keliatan dimana mana. Aqin ini sering banget ya dapet board dari saya, bosen ga qin?. Aqin salah satu mutual yang caught my attention, karna dia ada dimana mana. Asik pisan aqin mah. Oh iya, bagian bokem nya i was joking qin, tapi kalau dianggap beneran juga issokey wkwkw.
Dari awal mutualan sama aqin, dia ini udah keliatan aura aura bokemnya, super duper talkactive, anaknya juga keliatan dimana mana. Aqin ini sering banget ya dapet board dari saya, bosen ga qin?. Aqin salah satu mutual yang caught my attention, karna dia ada dimana mana. Asik pisan aqin mah. Oh iya, bagian bokem nya i was joking qin, tapi kalau dianggap beneran juga issokey wkwkw.
telegram.dog/flo0win
Hyera~ ini bisa munduran dikit ga? Lucu nya kebangetan soalnya haha. Fresh bangett si hyera ini, vibes gfm nya dapet. Tipikal cewe yg bner2 clingy in relationship sepertinya. Cantik, lucu, kalem jadi satu. Belum liat hyera versi bokem,, jadi gabisa ngatain deh. Anw you really suit on winter, vibes kamu selalu menyesuaikan muse ya ra. Cantik.
Hyera~ ini bisa munduran dikit ga? Lucu nya kebangetan soalnya haha. Fresh bangett si hyera ini, vibes gfm nya dapet. Tipikal cewe yg bner2 clingy in relationship sepertinya. Cantik, lucu, kalem jadi satu. Belum liat hyera versi bokem,, jadi gabisa ngatain deh. Anw you really suit on winter, vibes kamu selalu menyesuaikan muse ya ra. Cantik.
Telegram
hyera ! @flo0win
★ new york – girl ( 👀 ) the number _ one ᯓ vibes 🩶 in a " brooklyn !
♡ ❍ ⌲ •• ⎙
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @komansan @pecurdang
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @komansan @pecurdang
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
❤🔥1
♡ ❍ ⌲ •• ⎙
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @Americanboysv @SseniRupa
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
l𝗶𝗸𝗲𝗱 𝗯𝘆 @Bahngsawan and 20.547.683 others
special tag in th'-content ::
@Pbribadi @Americanboysv @SseniRupa
𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗮𝗹𝗹 27.539.852 𝗰𝗼𝗺𝗺𝗲𝗻𝘁𝘀
1 minutes ago . s𝗲𝗲 t𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀
───────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡
❤🔥1🍾1