ඞ ABS PROMOTE
10.5K subscribers
1.32K photos
352 videos
2 files
552K links
      𒄆 .. / Soon it will explode, releasing all the magic and love stored within. every time I feel horny

𓂐 Send promote
@Abs6Pack
⣷ @

𓂐 LPM : @LPMAbs
𓂐 Contact person : @AbsPMbot


  ────── .    ඞ
Download Telegram
need daddy, abang, kaka, adek, tante, om dll yang selalu memainkan memek ku ini dengan vibrator dan dildo or mainan yang lainnya, bukan untuk menjadi pemuas hawa nafsu nya tetapi untuk memainkan memek dan tubuh ku yang lainnya pref imagine ( yang imagine nya berantakan+ gampang bosen dan ilangan ilangan terus DNI) t.me/ipcuttiestt #m6pack bisa jadi pboy bisa jadi uke biasa
looking for incest partner
anak / ponakan / adek sini sini manja manja enak,yg hyper binal doyan dikontolin yu ke rc
t.me/gggysttt #m6pack
#m6pack looking for a partner or friends yang mau living together, not everything has to be sex. t.me/jmartien
hellou hellou #f6pack ! i'm looking forra fwa/b partner, fam(ily), fwendsss, 72H partner. Aku sukka send 3+++ bbc, i love yapping sm soo please dni if u convokiller :< yuk yukkk sama aku nanti aku kasi jokes tebak tebakan yang lucu (kaya aku 😝) ghostingers dni yaaa ! soo hit me 🆙 t.me/plumetry
Hi sayang, #f6pack here, looking for partner imagine only mid to long with plot, If you have your own plot, you can send it directly to my chat room and we can try it. ga harus hubungan sex boleh daily yang penting ngga sebaris dua baris dan stuck di perkenalkan pls dni!!.
t.me/cavonte
need maledom, any type of maledom, yg bisa di ajak Mabar, call, img (pref yg suka memek), bikin trend/vidcu, dll, need yg sama² excited dan ga convokill, drytexter or slowrespon. I'm a talkactive person usually send 3++ bubble chat!! hmu~ kalo nyamann aku jadiin pacar/suami ><
t.me/fembhoy #m6pack
ada nyang mau join channel daily 1️⃣8️⃣++ nyang adm nya pboy? himme up ^____<3 t.me/dowIIy #P6PACK
infokan duda, abang, brondong, daddy, mau jadiin aku pembuangan pejuu nyaa, yang selalu ngewe 24/7, dimana-mana selalu ngajak ngewe sambil ngegodain pake fpap + fgif 🤍💋

#f6pack
t.me/sannyslut
im horn rn, pleasee..i’m looking ayah, abang, om, kakak sepupu yang mau memperkosa aku pas lagi berduaan di rumah/di luar sampe aku hamil😣😣yang ga masalah aku polos, aku juga mau punya kating yang maksa aku dan kasar sama aku pas lagi memperkosa aku bahkan bikin aku sampe teler..mau coba publiksex juga pleaseee? only imagine n boys.

t.me/noirvenuis #f6pack
mau dikata katain di anom please atau mau dtalk? yang enakkk, yg ga enak gamau aku bales😡

t.me/keyshakeca #f6pack
need kakak/mami/temen/adek yang hyper parah yang suka kirim fpap atau ngegoda pake gif sini sini yang berminat atau yang merasa hyper parahhh yang ga ketolong sini sini😋😋 t.me/kemalatu #m6pack
Looking for hot pals, or maybe build long-term relationship with me? Or start it with dtalk? Lets chit-chat with me #f6pack

t.me/chrissierra
Lagi need temen and fams nih, ada yang mau tidak sama aku yang imut ini? Cuman mau say "hi" then ngobrol boleh banget kok.. I could send lots of bbc and pap or gif to make the chat playful! t.me/PrettyysAngelss #f6pack
ּ ּ ֶ✧˖°. 🪸 helaw delaw #f6pack séireen's here, looking for incest partner. if u possesive n obsessed i'll give u freeeeeee huggie & kissseu. i loveddd send fpap, so plz plz adopt me... t.me/strawpouffIe ୭˚. ᵎᵎ

(( if youu a ghosting person, ava gajelas do not interested ! )) 🚫💖
ㅤㅤㅤㅤ
looking for a fwb/a, ga harus selalu tentang sex, randomly topic juga boleh bangettt. i’m up as fully submissive. i’m not into img, pref sexting/dtalk t.me/rosalieola #f6pack
gua mau nawarin CC NSFW ber room, kebetulan cc nya lagi open mem dan lagi cari admin juga. di sini orang nya pada asik asik,  free cinlok, bebas kirim fpap fgif dll, bebas img sex, live juga boleh, ayo join siapa tau nanti bisa dapet patner, soalnya banyak yang hot hot di sini, termasuk owner nya t.me/Fortunerrick #P6PACK
#m6pack hello im lookin for abang, adek, daddy or akang yang mau lecehin aku dan jadiin aku lacurnya also up for cheating sex rahasia bakalan aman dari pacar kalian. kalo bisa yang img mid to long and use frontal word only yaa, see you ganteng

t.me/pwonbinn
haii semuanya, aku pboy. aku lagi nyari temen/abang/daddy/hts/fwa atau fwb/ partner sex/ dan pacar jugaa. but, untuk maledom ajaa yaa. mau chat di anon juga bolehh

aku tungguu di rc sayangg

t.me/nhanIEL #m6pack