ďlous archive
3 subscribers
116 photos
19 videos
8 files
29 links
Download Telegram
❤️ 💬 ↗️
Liked by 𝗗𝗢𝗠𝗜𝗟𝗢𝗨𝗦 𝗚𝗔𝗡𝗞 and 278.658 others


𝘴𝘱𝘦𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘵𝘢𝘨 :

@lilcuteninie @zepirurgf @wtfryann @gw_ankorng @Grzrl @userdonalds @iNamjkfa @ChoiYjujin @uRFAVGRUULJENO @glowso @disurjaemin @JE0NJUNGKK0K @pgristie @markleefjro @jennyitsprrety @egnhaa @jisunggfnie @arrntly @SS3ULBEAR @lokalyuna @axzac @SEULW4GGY @ltyng4 @//all #𝐃𝐋𝐒𝐃𝐀𝐈𝐋𝐘


@𝗡𝗮𝗿𝗲𝗻_𝗸 : wow so cool👀‼️

@𝗱𝗶𝗼𝗿_𝗸𝗲𝘁𝘂𝗮_𝗵𝗲𝗸𝗲𝗿 : keren bat cui😎

@𝗡𝗮𝗻𝗱𝗼𝗟𝗼𝘃𝗶𝗻𝗴_𝗯𝗮𝗲 : w kece amt

view all 3065 comment
5 minutes ago Lihat semua 3065 komentar
• lihat terjemahan

───────────────────────────
⌂ ⌕ ⊞ ♡ 👤
〘 𝐃𝐋𝐒 𝐆∆𝐍𝐊 𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓 𝐓𝐎𝐃𝐀𝐘 〙
━━⋆⋆⋆ ★ ☆ ★ ⋆⋆⋆━━

Wassup d'lousis💙, event with DØMILOUS again. Jadi hari ini kita bakal adain event tukar identitas, cara mengerjakan event kali ini yaitu menukar ava/nn/id/bio dengan partner event, Untuk event partner event kalian bisa pilih nomor acak dari 1-15, nanti akan di beri tahu siapa orangnya, entah itu sesama jenis/lawan jenis, jika sudah silahkan post di ch masing-masing menggunakan HT berikut.

⌗°.🇸🇲࿐ EVENT WITH DLS
⌗°.🇸🇲࿐ DLS GABUT
⌗°.🇸🇲࿐ TUKER IDENTITAS
⌗°.🇸🇲࿐ WITH (usn partner event)
⌗°.🇸🇲࿐ NN + CH


untuk contohnya ada disini :

https://t.me/ipendls/15?single

Setor ke
@domilousofcbot jika sudah dengan menggunakan format Nn + id ch sudah mengerjakan event.

#𝐃𝐋𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓
Ssup‼️ We're 𝐃ØMILOUS 𝒂lready chosen a new 𝓉eam f🅾️r 𝐃ØMILOUS, 𝒉ere's ᵃ list of cᴀnᴅiᴅaᴛes w🅗︎o ha🅥︎e been 𝖘ele𝖈te𝖉📸 to be the 𝐃ØMILOUS 𝓉eam :

LEAD TEAM
Pradagas +
@csxxpussy
Marvel +
@urraabii

CORE + KONTEN
Dori/dara +
@d44ra
Maglen +
@cigaretteboii
Sheva +
@ceweyjm

MPPS
Abel +
@vbaepici
Galeno +
@Simp4_Rexal
Borjas +
@borjassaja

𝕮ongratulations fⓄ︎r oɥʍ ɯǝɥʇ alre🅰️dy ch🅾️sen to be 𝐃ØMILOUS 𝓽eam🥂💙
Buat yang sudah kepick mohon chat bot @domilousofcbot dengan format "Nn + id + div yang di pilih, saya siap menjadi team Dls"
#𝐃𝐋𝐒𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 halo d'lousis! 👻💙
selamat malam, gimana harinya hari ini? seru ga? ga baik kan? nah yauda ni saya mau recommended film horor yang seru terbaik di Indonesia, pas banget buat di tonton sendiri atau nonton bareng temen ini juga seru banget si paling nanti kalo temen nontonnya kebanyakan teriak nya hahaha, ah kebanyakan basa basi ni so langsung aja deh ke topik utama nya
4 Film Horor Terbaik Indonesia, 👇
1. Pengabdi Setan (2017)
Film arahan sutradara kondang, Joko Anwar, ini merupakan film horor remake dengan judul yang sama pada tahun 80-an. Film yang dirilis pada 2017 ini mengisahkan tentang Rini beserta bapak, ibu dan ketiga adiknya yang terpaksa pindah ke rumah neneknya, lantaran rumah sebelumnya dijual untuk biaya pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya.

Setelah ibu meninggal, keluarga ini mulai mengalami teror dari sosok hantu perempuan yang menyerupai ibu mereka, hingga akhirnya terkuak masa lalu keluarganya yang terlibat dalam suatu perjanjian dengan iblis.

Pengabdi Setan telah berhasil menyabet predikat sebagai film horor Indonesia terlaris dengan meraih 4,2 juta penonton.
2. Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018)
Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan film remake era 80-an yang pernah dibintangi oleh ratu film horor Suzzanna. Film arahan Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini berhasil meraih lebih dari 3,3 juta penonton.

Dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali, film ini menceritakan mengenai suami istri, Satria dan Suzzanna, yang belum dikaruniai anak setelah 7 tahun menikah.

Hingga suatu ketika, kehamilan yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, tetapi nahas, Suzzanna terbunuh saat rumahnya sedang disambangi rampok yang ingin balas dendam kepada Satria. Namun anehnya, Suzzanna masih tampak hidup dan beraktivitas seperti biasa di keesokan harinya.
3. Sebelum Iblis Menjemput (2018)
Film arahan Timo Tjahjanto ini mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan) yang hidup dalam kemalangan. Ibunya meninggal dengan misterius, ayahnya meninggalkan Alfie dan menikah lagi dengan Laksmi (Karina Suwandi).

Setelah sekian lama, Alfie baru mengetahui ayahnya jatuh miskin dan sekarat dengan penyakit misterius. Setelah ayahnya meninggal dunia secara tidak wajar, Alfie ingin mencari tahu apa yang sebenernya terjadi dengan mengunjungi sebuah vila yang selalu ayahnya kunjungi.

Di sana ia bertemu dengan Laksmi dan kedua anaknya. Selama berhari-hari memutuskan untuk menginap disana, mereka mengalami kejadian-kejadian aneh usai sebuah pintu terlarang di vila tersebut dibuka.
4. Rumah Dara (2009)
Rumah Dara atau yang memiliki judul lain Macabre adalah film horor lanjutan dari sekuel lepasnya pada film antologi horor Indonesia, Takut.

Berbeda dengan genre film horor Indonesia yang biasanya berkutat pada hantu dan setan, Rumah Dara cenderung mengusung tema thriler dengan karakter antagonis seorang psikopat.

Film horor Indonesia ini menceritakan sepasang suami istri dan bayi mereka yang hendak berlibur ke Bandung bersama teman dan saudara mereka. Di tengah perjalanan, mereka bertemu Maya, seorang gadis yang mengaku baru saja dirampok.

Berniat menolong Maya, mereka kemudian mengantarkan Maya pulang kerumahnya. Di rumah tersebut, seorang wanita misterius bernama Dara menyambut mereka. Disinilah satu persatu mereka terjebak dalam permainan Dara yang menjadikan nyawa sebagai taruhannya. Film ini dipenuhi dengan adegan berdarah yang sadis.

sumber : katadata.co.id
nah itu dia recommended Film Horor Terbaik di Indonesia! walaupun ini bukan malam Jum'at tapi seriusan bikin merinding abis ni 4 film, saya tau kalian semua nolep jadi daripada ngelakuin hal yang negatif mending nonton film horor ini aja. nontonnya jangan sendiri kalo takut ya bree. anw ada yang kenal saya ga si? kenalan sini dong saya dara team baru di dls sini sebagai admin core & konten, akrab akrab ya sama saya di base😂 okedeh segitu dulu ya konten saya hari ini, sampai ketemu minggu depan d'lousis! jangan lupa di tonton film film nya, see youuu.
selamat malam d'lousis ! kembali lagi dengan #𝐃𝐋𝐒𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
tebak saya siapa??? ya benar saya sherin jodoh mark, kalian gsh iri ya HAHAHAHA. btw gimna hari ini? malming sama siapa ni?😳 sendiri atau sama doi?!?, kalo sy mah sama mark y g? oke" lanjut. di fyp tiktok saya banyak tentang "stritch parents". nah jdi saya akan bahas itu yaa, insyaallah bermanfaat buat kalian yg mempunyai stritch parents. semua yg akan saya jelasin, saya rangkum dari beberapa media sosial ya, seperti google, tiktok, Instagram, dll. sekarang simak yuk penjelasan tentang "stritch parents"
HAPPY READING ALL💙💙
"apa sih itu stritch parents?" "emg stritch parents bisa berdampak buruk ya bagi anak²?"

jadi, stritch parents itu ialah orang tua yang suka menuntut anak²nya jadi selalu menempatkan standar tinggi kepada anak. dan gaya pengasuhan pada stritch parents ini sangat ketat. jaman sekarang banyak anak yg mengalami stritch parents. bukan berarti stritch parents anak kurang gaul yaaa, tapi stritch parents ini bisa berdampak buruk juga terhadap anak² loh. dampak stritch parents ini bisa menganggu terhadap masa depan anak. contohnya seperti emosi yg tidak terkontrol, kurang nya bersosialisasi, terlalu penurut dan parah nya lagi anak stritch parents ini rentan dengan DEPRESI.
"loh kak, kok kenapa terlalu penurut termasuk dampak negatif dari stritch parents?"

karena setiap anak harus memiliki yang namanya pendirian,dan pendapat.jika ia menjadi terlalu penurut,maka nantinya dia akan susah untuk menentukan masa depan ia sendiri.

"ciri² orang tua stritch parents itu gimna?"

Dalam ilmu psikologi dikutip dari parentingforbrain, orang tua yang ketat diartikan sebagai orang tua yang menempatkan standar dan tuntutan yang tinggi kepada anak-anaknya. Ketika orang tua memasangkan standar tinggi dengan dukungan yang hangat dan responsif kepada anak-anak mereka, mereka adalah orang tua yang berwibawa. Meskipun menetapkan standar yang tinggi, orang tua yang berwibawa menghargai pemikiran mandiri. mereka mengizinkan anak-anak untuk menantang aturan mereka atau memberikan umpan balik.
nah udh tau kan ciri²nya seperti apa? sekarang lanjut ke tips cara menghadapi stritch parents yyuk😋😋

— tips menghadapi stritch parents —

O1. Berikan waktu untuk me time. kamu bisa luangkan waktu untuk menyendiri mengisi ulang energi fisik dan mental kamu

O2. Mencari moodbooster. bisa dengan cara belajar, atau mungkin melakukan hobi kalian.

O3. Mengalihkan pembicaraan yang bersifat positif.

O4. memaafkan dan menerima orang tua bagaimanapun keadaanya.

nah itu beberapa tips nya ya, selebihnya bisa kalian cari di google atau medsos lainnya!!