This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Ayeesha
Semoga ASTERIO makin JAYAAA, makin BANYAK dikenal usernya, admin member sehat selalu dan diberi kelancaran.. intinya yang terbaik buat asterio hehe πππ
Forwarded from L.
WISH BUAT ASTERENT makin sukses makin banyak yg kenal agensi ini, makin solid semuanya serta dilancarkan rezekinya, rame gece dan membnya banyak yang subs disini. semangat selalu etmin
Forwarded from Jii seok
Semogaa sukses terus buat kedepan nyaa, Admin member nyaa selalu sehat dan semoga bahagia terus. Selalu kompak dan selalu keceh receh ketewe heheheheπ»π», dan semuaa @asterent bisa tercapai di mau POKOKNYAAA makin sukses deh π€π€π€π€π€π€π€π€ titip salam buat sayang jaemin
Forwarded from Reyhan
halo halo aster ππ» semoga dalam perayaan anniversary ini ke depannya agensi kalian semakin besar dan semakin sukses! semoga banyak orang yang akan mengenal agensi dan bit kalian, banyak yang nimbrung disini dan tentunya dijauhkan oleh user ghaib yang demen ghosting πΆβπ«πΆβπ« untuk para own, admin dan juga member disini tetap jaga kesehatan yup. jangan lupa buat bahagia, jangan terlalu memforsir diri kalian berlebihan pula. atur jam istirahat dengan baik dan bisa membagi waktu antara real life dan vt biar ngga keteteran :D semoga segala urusan dipermudah oleh Tuhan, aamiin. apa yang baik, semoga selalu mengelilingi kalian semuaa π€π€π€
Forwarded from Angkasa K/ia
ASTERRR TER TER TER Semoga makin meluas, kesibukan dan acaranya lancar, diberikan admin yang gak somplak dan stres, banyak user berdatangan, dan makin sukses terkewer kewer yh. Sekalian gua bantu aamiin in doa doa baik untuk asterio β¨
Forwarded from Deleted Account
Misi mo ngrim ucapan anniv
Forwarded from Deleted Account
HAPPY ANNIV ASTERIO <33 setahun dah berlalu tapi aster still number two di hatiku :3, number one mah still nana si penghuni hatiku :3
Doa dariku to Aster moga walopun makin tua Aster tetep berjiwa muda seperti eyang Satya and moga Aster makin kece badai seperti babeh rapien π€
Sekian dari cecan mkasi samaΒ² πππ»
Doa dariku to Aster moga walopun makin tua Aster tetep berjiwa muda seperti eyang Satya and moga Aster makin kece badai seperti babeh rapien π€
Sekian dari cecan mkasi samaΒ² πππ»
Forwarded from Heyden
Ter, makasih udah baik banget ke member ky gua ini. Percaya deh, gua kl di agc lain udah ditendangπ
Mks udh sabar sm gua. Harapan gua, semoga Asterio bsa jadi agency yang ttp asik dan bs makin berkembang. staffΒ² atau membernya bs jaga kebersamaan. Udh gn aja, otak gua udah gbs ngerangkai kataΒ² lg, soalnya ini tahu baksonya enak banget
Mks udh sabar sm gua. Harapan gua, semoga Asterio bsa jadi agency yang ttp asik dan bs makin berkembang. staffΒ² atau membernya bs jaga kebersamaan. Udh gn aja, otak gua udah gbs ngerangkai kataΒ² lg, soalnya ini tahu baksonya enak banget
Forwarded from .
Happy Anniversary, Asterio ! π€
Ini Anniv ke 1 tahun yaπ€. udah lama yaa. aku join Asterio kayaknya April dehπ.
Pas masih awal join tu aku masih maloe maloe kambinkπ€. pas July, BEUHH reognya keluarπ. singkat aja ya ceritanya, aku males lanjutin heheπ€π€.
Selamat Anniversary ke 1 tahunnya Asterio. Aku harap Agency ini sukses ya buat kedepannya. Semoga Aster gaada masalah sama agency lain, gaada masalah yang bikin agc ini bubar. Honestly, aku sayang banget sama Agency ini, aku nyaman setiap aku nimbrung di basenya. I very comfortable here. than other's agency, i like this agency the most:)
Aku ngerasa punya keluarga ke dua di Aster. I wanna keep relationship forever !
Pertahanin Agensinya ya admin, jangan sampai bubar secara tiba-tiba. AWAS YA KALO BUBARR TIBATIBAπ€¬π€¬.
segitu aja ya? sekali lagi, happy anniversary @ASTERENTπ₯³π€
Sukses selalu buat Asterio. SEHAT SELALU BUAT ADMINNYA!! π€π€
Ini Anniv ke 1 tahun yaπ€. udah lama yaa. aku join Asterio kayaknya April dehπ.
Pas masih awal join tu aku masih maloe maloe kambinkπ€. pas July, BEUHH reognya keluarπ. singkat aja ya ceritanya, aku males lanjutin heheπ€π€.
Selamat Anniversary ke 1 tahunnya Asterio. Aku harap Agency ini sukses ya buat kedepannya. Semoga Aster gaada masalah sama agency lain, gaada masalah yang bikin agc ini bubar. Honestly, aku sayang banget sama Agency ini, aku nyaman setiap aku nimbrung di basenya. I very comfortable here. than other's agency, i like this agency the most:)
Aku ngerasa punya keluarga ke dua di Aster. I wanna keep relationship forever !
Pertahanin Agensinya ya admin, jangan sampai bubar secara tiba-tiba. AWAS YA KALO BUBARR TIBATIBAπ€¬π€¬.
segitu aja ya? sekali lagi, happy anniversary @ASTERENTπ₯³π€
Sukses selalu buat Asterio. SEHAT SELALU BUAT ADMINNYA!! π€π€
Forwarded from Nio
Hai gw memb lama yg udh lama out dari aster, tapi smp sekarang gw gapernah nyesal pernah masuk aster sekalipun. Makasih buat aster, selamat 1st anniv. Sehat selalu admin member lainnya, jgn tb tb sebar kabar aneh lu. Agc santuy dn plg baik hati, happy anniv aster
Gwejh sudah menentukan pemenangnya ceelah. Anw ngomong ngomong, makasih memb lama aster yang nyempetin buat hadir, ayayu β€οΈπ¦ aplagi buat member yg partisipasi, ayayu poreper dah
Baik yah, makasih. Ternyata emg banyak org pemalu di aster πβοΈ KECUALI YG SKRG LGI SPAM DI GC WAH KLIYAN TDK PEMALU