Time's up, Afiessss! Ley close dulu yaaaa, makasiii banyak untuk hari ini, kalian keren-keren sekaliii <3 nanti kita lanjut lagi ya, Afiessss sayangkuuu. Jangan lupa untuk mampir ke @MoneyFess @GoldFess dan check @DaftarHitam untuk informasi scam. Jikalau, Afies mempunyai pertanyaan, ingin memberikan kritik dan saran, serta meminta tolong untuk unban/unmute, dan melaporkan penipuan, bisa langsung menghubungi @CallAsetFessbot!
Reminder untuk seller yang ingin promosikan dagangannya saat ada menfess wtb, boleh ambil codenya dulu okii, caranya bisa check ke @codeasetfess yaaa. Jangan lupa untuk mengikuti sesi PROAFIES di comment section, Afiesss 💙
Reminder untuk seller yang ingin promosikan dagangannya saat ada menfess wtb, boleh ambil codenya dulu okii, caranya bisa check ke @codeasetfess yaaa. Jangan lupa untuk mengikuti sesi PROAFIES di comment section, Afiesss 💙
hello afies, daripada bosen gini mendingan temenin grev open di shift kali ini yuk? sebelum itu kalian harus membaca rules asetfess & ruless asetfess code dan harap selalu cek @Daftarhitam agar terhindar dari scam/penipuan. gimana udah paham belum nih afies? kirim menfess kalian @asetfessbot gunakan trigger (aset/💎 promote.) & (asetcode/💙 wtb.) jika ada kesalahan, saran dan kritik jangan sungkan untuk hubungi @callAsetfessbot.