╭────┈
│ RULES SFS
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. All gender allowed
❍4. Mengerti cara kerja SFS
❍5. Bisa mengumpulkan 300 subs dalam seminggu
❍6. Tidak dalam masa sibuk & bisa membagi waktu antara rprl
❍7. Memiliki acc dan bot sfs, jika tidak memiliki akan kami berikan
❍8. Bertanggung jawab dan bisa berbaur dengan TEAM lain
❍9. Tidak menye - menye dan lalai dalam tugas
❍10. Inisiatif membantu admin lain jika ada yg butuh bantuan
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
│ RULES SFS
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. All gender allowed
❍4. Mengerti cara kerja SFS
❍5. Bisa mengumpulkan 300 subs dalam seminggu
❍6. Tidak dalam masa sibuk & bisa membagi waktu antara rprl
❍7. Memiliki acc dan bot sfs, jika tidak memiliki akan kami berikan
❍8. Bertanggung jawab dan bisa berbaur dengan TEAM lain
❍9. Tidak menye - menye dan lalai dalam tugas
❍10. Inisiatif membantu admin lain jika ada yg butuh bantuan
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
╭────┈
│ RULES PFP
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. All gender allowed
❍4. Mengerti cara kerja PFP
❍5. Disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas
❍6. Dapat mengumpulkan minimal 30 format setiap pfp
❍7. Mempunyai lpm minimal 50
❍8. Bisa berbaur dan inisiatif membantu admin lain
❍9. Memiliki bot sendiri untuk pfp
❍10. Bisa membagi waktu antara rprl untuk dapat on time dan stay pada jam pfp hingga selesai
❍11. Tidak lalai dalam tugas
❍12. Aktif, rajin & cepat tanggap
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
│ RULES PFP
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. All gender allowed
❍4. Mengerti cara kerja PFP
❍5. Disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas
❍6. Dapat mengumpulkan minimal 30 format setiap pfp
❍7. Mempunyai lpm minimal 50
❍8. Bisa berbaur dan inisiatif membantu admin lain
❍9. Memiliki bot sendiri untuk pfp
❍10. Bisa membagi waktu antara rprl untuk dapat on time dan stay pada jam pfp hingga selesai
❍11. Tidak lalai dalam tugas
❍12. Aktif, rajin & cepat tanggap
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
╭────┈
│ RULES EDIT
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, rajin, aktif, kreatif, disiplin dan bertanggung jawab
❍3. Tidak hanya aktif saat awal
❍4. Mempunyai banyak ide dan bisa editing
❍5. Rajin opreq minimal 2 kali dalam seminggu
❍6. Bisa mengedit/menguasai beberapa macam editing untuk poster, video, gift, stiker untuk keperluan sq barxa
Noted : sertakan hasil 3 jenis editing anda
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
│ RULES EDIT
│╭────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, rajin, aktif, kreatif, disiplin dan bertanggung jawab
❍3. Tidak hanya aktif saat awal
❍4. Mempunyai banyak ide dan bisa editing
❍5. Rajin opreq minimal 2 kali dalam seminggu
❍6. Bisa mengedit/menguasai beberapa macam editing untuk poster, video, gift, stiker untuk keperluan sq barxa
Noted : sertakan hasil 3 jenis editing anda
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
╭────┈
│ RULES KONTEN
│╭───────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. Aktif, disiplin, kreatif, rajin dalam konten
❍4. Bertanggung jawab dan mengerti arti tugas konten
❍5. Memiliki banyak ide konten
❍6. Menggunakan bahasa yg sopan dan menjaga attitude
❍7. Dilarang copas ide konten di ch lain
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
│ RULES KONTEN
│╭───────────╯
❍1. Menepati rules utama team barxa
❍2. Niat, niat, niat bukan minat
❍3. Aktif, disiplin, kreatif, rajin dalam konten
❍4. Bertanggung jawab dan mengerti arti tugas konten
❍5. Memiliki banyak ide konten
❍6. Menggunakan bahasa yg sopan dan menjaga attitude
❍7. Dilarang copas ide konten di ch lain
ㅤ ㅤ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©. 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
➤ 𝐑𝐔𝐋𝐄𝐒
✶ — Subs ch : @BARXASQ ›› @SHITPOSTBARXA ›› @OFCVOLYSS22 ›› @bahasabarxa
✶ — Niat , niat , niat
✶ — All gender allowed
✶ — Bisa meramaikan dorm/mudah berbaur
✶ — Tidak cepu, tupes, baperan
✶ — Bukan acc clone / mata mata
✶ — Bersedia ikut serta setiap event yang diadakan
✶ — Mematuhi segala bentuk peraturan yang ada di 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
✶ — Subs ch : @BARXASQ ›› @SHITPOSTBARXA ›› @OFCVOLYSS22 ›› @bahasabarxa
✶ — Niat , niat , niat
✶ — All gender allowed
✶ — Bisa meramaikan dorm/mudah berbaur
✶ — Tidak cepu, tupes, baperan
✶ — Bukan acc clone / mata mata
✶ — Bersedia ikut serta setiap event yang diadakan
✶ — Mematuhi segala bentuk peraturan yang ada di 𝐁𝐀𝐑𝐗𝐀 𝐆𝐀𝐍𝐊
➤ 𝐇𝐎𝐖 𝐓𝐎 𝐉𝐎𝐈𝐍
✶ — Subs ch : @BARXASQ ›› @SHITPOSTBARXA ›› @OFCVOLYSS22 ›› @bahasabarxa
✶ — Put dn
✶ — Sebar list opmemb ke 5 Lpm, Tidak ada lpm? @listlpm
(grid, kirim 1bbc berserta format)
✶ — Subs ch : @BARXASQ ›› @SHITPOSTBARXA ›› @OFCVOLYSS22 ›› @bahasabarxa
✶ — Put dn
#brxopmem dan memakai idc candidate di @BARXAGANKATB✶ — Sebar list opmemb ke 5 Lpm, Tidak ada lpm? @listlpm
(grid, kirim 1bbc berserta format)
FORMAT
kirim format ke @brxrobot
N. Tidak menerima alasan klasik.
memakai pdn #brxhirteam
(( sistem wawancara ))
Nickname :
Username :
Divisi yang diminati :
Channel publik yang dipegang :
Alasan :kirim format ke @brxrobot
N. Tidak menerima alasan klasik.
memakai pdn #brxhirteam
(( sistem wawancara ))
The account of the user that owns this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 10 days, that account will self-destruct and this channel may no longer have an owner.